Jumat, 22 Februari 2013

pertama masuk smp kelas 9 aku meminta untuk les di GO.dulu pas kelas 8 di GO buah batu sekarang aku mencoba di GO solontingan supaya deket dsari sekolah. aku berpikir kalo aku disana ga ada temen :( tapi akhirnya aku bertemu dengan Aninda temen pertamaku di GO kemudian aku berkenalan dengannya menanyakan smp dimana?,kenal sama ini ga?,gitulah biasa kalo baru kenal. hari ke-2 aku bertemu dengan putri dia meminta duduk dekatku karena aninda belum dateng aku pesilahkan putri duduk dekat aku. Selama waktu berjalan aku menambah banyak teman yaitu Rani,Risma,Puspa tambah sini kita tambah gabung dengan Suci dan Novin. semakin bisa besosialisasi dengan temen temen lain.Semester 1 telah berakhir. kita sekarang memasuki Semester 2 dan kita mendapatkan teman baru yang bernama levani, seiring waktu berjalan semakin terasa suka maupun duka,sifat asli yang dimiliki masing masing,kebiasaan yang kita lakukan bersama,atau ada perdebatab antara kita hahaha #ada ada wae=))) terutama kalau sama puspa orangnya beda dari temen temen yang lain. tapi bila kita semua musuhin Puspa suka kasihan tapi kalo didiemin malah suka jadi gimana gitu *biasalah kalo hidup itu penuh lika liku=))) pundungan juga sih orangnya tapi baik  kalem aja, segimana sifat manusia pasti ada yang baiknya ko:) apasih POBOK teh? baru denger katanya teh dipoyok dilebok wk~ Nah kalo Risma orangnya... hmm hmm kata aku sih baik pendiem gitulah, Kalo Rani orangnya mudah ketawa sukar berhenti tapi sekarang udah berkurang,kalo serius dia serius tapi kalo lagi ngelucu pasti keketawaan=D rajin paling baik*dimata rani ya hehehe, kalo Aninda arangnya baik,bisa diajak ngobrol ataupun semacam itu=)) kalo Putri orangnya paling toboy diantara kita kita,,kocak juga kadang kadang hehe,terus kalo duduk roknya suka diangkat biar seksi karena ke tomboyan nya jadi gitu kali ya-_-  kalo suci baik ketawanya aneh :/ kalo novin baik gitulah,kalo ica hmm..... orangnya baik terus orangnya susah moveon kalo udah bener cinta&syng sama orang:D Enak di ajak curhat karena katanya  kalo curhatan dari oranglain suka pada lupa hhahaha:D pipinya lucu kayak bapau!:D rajin TOP*kata rani yaa, kalo levani orangnya baik juga,pokonya semua temen pada baik tapi kadang juga suka ngeselin#JUJUR tapi dibalik kebaikan mereka pasti ada juga kekesalannya. Nah itulah manusia,tidak ada yang sempurna ya gak?:)  tapi walaupun kita berbeda sifat,kita bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing,perbedaan itulah yang membuat persahabatan kita terasa lebih indah:) waktu semakin berlalu ,kita semakin mendekati UN 2013 rasanya masuk GO itu baru kemaren deh=)) jadi ga kerasa udah mau berpisah lagi.-. gaapaapa ya "kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan" teman walaupun kita mau berpisah tapi jangan lupain kenangan suka maupun duka yang udah kita lewati bersama "yaallah terimakasih egkau telah mempertemukan orang orang seperti mereka,aku banyak belajar dari mereka mulai dari sifat,kelakuan yang baik dsb ya semoga kita bisa kembali bersama suatu hari" amin
Nih aku punya foto temen GO cekidot (nurutin,gpp kali ya?) 

Image ini diaa Namanya Novin Anindya
Image ini dia namanya Puspa Amelia Indah
Image ini diaa Rani Yolanda
Imageini dia Rismayanti W
Image ini dia Putri R. Kartika
Image ini aku Anisa Nur Kania Al-Karim
Image ini dia Suci Rahmawati
Image ini dia  Levani Dwi Handayani 
 577639_403283513023961_652039828_n ini dia Aninda Putti A
                           

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar